Infinycal dan Manfaatnya

Infinycal dan manfaatnya telah dirasakan oleh ribuan orang di Indonesia karena telah membantu meningkatkan kualitas kesehatan tubuh dikalangan konsumennya. Bahkan, banyak diantara mereka juga bersaksi telah disembuhkan dari krisis kesehatan yang dialami, seperti; kanker, tumor, jantung, diabetes, asam urat, miom, kelenjar getah bening, hingga mereka yang mengalami penyakit luar pun menjadi sembuh dengan InfinyCal.
infinycal

InfinyCal asli terbuat dari kulit kerang mutiara yang kaya akan ion kalsium (Ca++) yang bekerja langsung menutrisi sumsum tulang sebagai "pabrik" sel darah merah tubuh. Infinycal secara langsung dapat menetralkan asam tubuh dan meningkatkan basa dalam tubuh menjadi lebih seimbang sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh.


Cara Kerja InfinyCal

InfinyCal bekerja menutrisi sumsum tulang belakang, dimana sumsum tulang belakang merupakan "pabrik" sel darah dalam tubuh, sehingga "pabrik darah" ini menjadi lebih sehat, membuatnya dapat bekerja lebih baik dan mudah dalam memproduksi sel darah baru dengan lebih baik, lancar dan berkualitas. Tubuh pun menjadi lebih sehat.


Mengenal InfinyCal

InfinyCal telah memiliki ijin POM TI 134348081 dengan ijin edar pada PT. Infiny Niaga Abadi, Jakarta Barat. Infinycal sebagai penutrisi sumsum tulang belakang menjadi pionir dibidangnya dalam meningkatkan kualitas kesehatan tubuh.


Manfaat InfinyCal

InfinyCal telah terbukti membantu terjadinya peningkatan kualitas kesehatan baik pada tubuh yang sehat maupun yang sedang mengalami sakit. Beberapa manfaat utama InfinyCal adalah sebagai berikut;
  1. Menutrisi Sumsum Tulang Belakang
  2. Menetralkan Asam pada Tubuh
  3. Membantu Produksi Sel Darah Tubuh
  4. Mencegah Trigliserida & Kolesterol
  5. Membantu Menormalkan Tensi / Tekanan Darah
  6. Membantu Meningkatkan Gairah Seksual
  7. Mencegah Laju Osteoporosis
  8. Mengatasi Menopause & Keluhan Haid
  9. Mencegah Sakit Jantung
  10. Mencegah Kanker dan Tumor
  11. Mencegah Diabetes
  12. Mencegah Kista dan MIOM
Infinycal berperan utama dalam menutrisi sumsum tulang belakang manusia, dimana sumsum tulang belakang itu sendiri memiliki peran besar sebagai "pabrik" sel darah, terutama sel darah - wikipedia.

Selain sebagai penutrisi sumsum tulang, Infinycal, juga mengambil peran besar dalam proses produksi kalsium tubuh, sehingga dapat membantu terjadinya peningkatan kualitas dan jumlah kalsium tubuh secara berimbang, yang kemudian meningkatkan kualitas tulang tubuh menjadi lebih kuat, bagi mereka yang mengkonsumsi Infinycal.


Infinycal Asli

Seiring dengan semakin banyaknya mereka yang mengalami kesembuhan maupun peningkatan kualitas kesehatan tubuh berkat mengkonsumsi Infinycal secara teratur. Produk infinycal pun semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, baik untuk tujuan peningkatan kualitas kesehatan tubuh, mapun untuk upaya alternatif dalam mengatasi krisi kesehatan yang sedang dialami seperti; kanker, tumor, jantung, kelenjar getah bening, diabetes, asam urat, kista dan miom, dan masih banyak lagi.
infinycal asli

Dalam upaya mendapatkan produk Infinycal, kita perlu bijak dalam membelinya. Pastikan hanya membeli produk Infinycal asli dari PT.Infiny Niaga Abadi dengan ijin POM TI 134348081. Dan untuk mendapatkan infinycal asli, sebaiknya anda membelinya langsung dari agen atau member Infinycal, demi menjamin keaslian produk infinycal yang dibeli.

Tentunya anda dan saya tidak ingin sampai ada produk infinycal palsu dipasar produk-produk kesehatan. Walaupun sampai saat ini, belum ada rilis resmi tentang ditemukannya produk infinycal palsu dipasaran, namun kita tetap perlu waspada dalam mendapatkan produk infinycal. Apalagi ini menyangkut produk yang dikonsumsi oleh tubuh kita.
Demi menjamin keaslian Infinycal yang anda beli, cara terbaik adalah dengan menghubungi langsung member Infinycal kami, sebagai agen resmi dan member Infinycal dari PT.Infiny Niaga Abadi.


Infinycal Obat Apa sih?

Secara resmi, PT.Infiny Niaga Abadi sebagai pemegang ijin edar produk Infinycal di Indonesia, belum pernah merilis informasi resmi yang menyatakan bahwa produk ini sebagai obat. Karena Infinycal secara klinis lebih berperan sebagai pendukung dalam peningkatan kualitas kesehatan tubuh konsumennya. Ya! Infinycal lebih utama berperan dalam membantu tubuh mencapai kualitas terbaiknya dari segi kesehatan. Walaupun demikian, produk infinycal memang telah membantu hampir ribuan orang di Indonesia untuk lepas dari keluhan penyakit yang diderita. Seperti; kanker, tumor, jantung, kelenjar getah bening, diabetes, asam urat, kolesterol, stroke, ginjal bengkak, pengeroposan tulang, darah tinggi, rematik, TBC, hingga kista dan miom, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan berbagai testimoni pengguna infinycal, ada yang telah sembuh dari penyakit kanker yang mereka derita. Hingga kemudian diyakini "Infinycal sebagai obat kanker" bagi mereka yang sudah sembuh dari penyakit ini, karena mengkonsumsi Infinycal.

Selain itu, Infinycal juga diyakini sebagai obat oleh mereka yang telah sembuh dari penyakit diabetes, tumor, jantung, bahkan hingga keputihan. Anda dapat menyusurnya sendiri di youtube untuk menemukan puluhan atau bahkan ratusan video testimoni infinycal.


Infinycal Deteksi Penyakit dalam 8 Detik

Infinycal mampu membantu anda mendeteksi gejala penyakit lebih awal, dalam 8 detik, melalui rasa pada lidah saat mengkonsumsi infinycal.

Terlepas dari kemampuan infinycal dalam membantu anda mendeteksi kemungkinan gejala penyakit yang diderita secara lebih awal. Kita tetap harus melakukan check-up kesehatan secara medis pada dokter, demi mendapatkan kepastian lebih dari segi medis.
infinycal deteksi penyakit dalam 8 detik

Berikut ini adalah beberapa rasa yang ditimbulkan saat mengkonsumsi infinycal, dan ciri-ciri gejala penyakit berdasar rasa yang timbul;
  1. PAHIT, kemungkinan gejala Hati / Liver, Empedu.
  2. AMIS, Ginjal, Kurang tidur, Syaraf otak lelah, Stress, Masalah hormon.
  3. SEPAT, Pencernaan, Maag, Lambung, Radang usus.
  4. BAU, Saluran pernafasan, Alergi, Radang paru-paru, TBC.
  5. ASAM, Jantung, Penyumbatan saluran darah, Darah tinggi, Darah rendah.
  6. PEDAS, Pegal linu, Otot, Tulang.
  7. ASIN, Saluran kencing, Kandung kemih.
  8. TAWAR, Kondisi tubuh yang sehat, Normal.
PENTING: sebelum anda mulai memutuskan untuk mengkonsumsi infinycal secara rutin, pastikan anda telah mendapatkan hasil check-up medis dari dokter tentang gejala atau penyakit yang diderita. Hal ini demi memberikan informasi kesehatan tubuh anda secara lebih pasti, dan akan dapat membantu anda menjalani upaya-upaya terbaik dalam mengatasinya.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi produk Infinycal tanpa harus mengalami efek rasa pahit atau amis atau rasa lainnya seperti disebutkan diatas, anda dapat mengkonsumsi produk variannya, yakni; Infinycal Nano. Produk dengan varian terbaru ini, Infinycal Nano, saat diminum akan terasa seperti sedang meminum air mineral pada umumnya. Infinycal nano sangat cocok bagi mereka yang sedikit bermasalah dengan efek rasa yang timbul jika mengkonsumsi Infinycal.


Cara Konsumsi InfinyCal

InfinyCal sebaiknya dikonsumsi dengan cara-cara yang tepat, sebagai berikut;
  1. Untuk di Minum. Buka 1 kapsul infinycal, dan larutkan bubuk infinycal ke dalam air mineral 600 ml dan diminum 3 x sehari demi hasil yang maksimal. Namun untuk penggunaan awal disarankan cukup 1 X sehari.
  2. Untuk Mandi. Buka 6 - 7 kapsul infinycal dan larutkan bubuk infinycal ke dalam bak mandi.
  3. Untuk membersihkan Buah dan Sayuran. Larutkan 1 bubuk kapsul infinycal pada baskom yang berisi air pencuci buah atau sayur untuk membuang sisa pestisida yang mungkin saja masih ada atau menempel di buah atau sayur.
  4. Untuk Perawatan Wajah. Dapat dicampur dengan air steril (mineral), lalu bisa digunakan dengan cara disemprotkan pada wajah agar lebih segar dan wajah tidak kering serta dapat mencegah jerawat.
  5. Untuk Menanak Nasi. Taburkan bubuk infinycal pada beras sewaktu anda memasak nasi sehingga nasi menjadi lebih pulen dan sehat.
  6. Hilangkan Bau Amis Ikan. Bubuk infinycal dapat juga ditambahkan dalam memasak sup ikan sehingga bau amis hilang.
  7. Perawatan Rambut. Campurkan bubuk infinycal pada shampoo yang digunakan untuk keramas demi menghilangkan ketombe, dan mencegah gatal- gatal pada kepala.
  8. Perawatan Kulit. Campurkan pada krim pelembab digunakan untuk alergi, gigitan nyamuk dan luka terbakar.
  9. Luka Luar. Bubuk InfinyCal dapat juga ditaburkan secara langsung pada luka tergores, dapat mencegah infeksi bahkan dapat digunakan untuk luka terbuka akibat diabetes.
cara konsumsi infinycal
Disarankan, dalam menggunakan atau mengkonsumsi InfinyCal, sebaiknya mengikuti aturan-aturan sebagai berikut;
  1. Untuk menjaga kesehatan tubuh, 1 kapsul sehari.
  2. Untuk terapi penyembuhan ringan, 2 kapsul sehari.
  3. Untuk terapi penyakit kronis atau akut, 3 kapsul sehari.
Sedangkan cara mengkonsumsinya, ikuti aturan penggunaan yang sudah disebutkan diatas. Dengan mengikuti aturan penggunaan dan cara mengkonsumsi yang tepat, semoga dapat meningkatkan kualitas kesehatan tubuh anda menjadi lebih baik setiap hari.


Harga InfinyCal

Produk Infinycal dalam 1 box berisi 30 kapsul dipasaran oleh member Infinycal seharga Rp.1.500.000,- per box (harga ecer).

Jika membeli 3 box sekaligus anda akan mendapatkan potongan / diskon hingga Rp.1.000.000,- atau dapat dibeli dengan harga Rp.3.500.000,- untuk 3 box sekaligus.

Produk Infinycal akan dikirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir pilihan anda; JNE, JNT, Pos Kilat dll.

Pastikan anda hanya mendapatkan Infinycal dari member resmi Infinycal dari PT. Infiny Niaga Abadi dengan ijin POM TI 134348081.

InfinyCalhttps://bit.ly/2JWu145
Terima kasih atas kunjungan anda di website "InfinyCal Infiny".
Semoga artikel "Infinycal dan Manfaatnya " hadir dan memberi manfaat bagi anda.
Untuk referensi lain tentang artikel ini, silahkan cek di Google, Bing, Yahoo.
Bagikan juga manfaat "InfinyCal Infiny" kepada sahabat sosial media anda di: